Proud terhadap perusahaan terbangun dari beberapa hal such as :
- Team & peers, bagaimana kerjasama, kualitas rekan – rekan dalam tim, dll
- Leader, bagaimana direct & indirect leader, kualitas mereka, apakah jadi role model, dll
- Company, seberapa terkenal perusahaan kita dan produk-produknya di mata masyarakat umum
- Community, misalnya kegiatan – kegiatan seperti acara 17an, Corporate Meeting, lalu perlombaan bola dll yang unik dan positif
- Kompensasi / reward / fasilitas juga punya peranan dalam membangun tingkat proudnya
- Recognition
- Hope, atau harapan ke depannya. So ini bisa mengenai career track, growth dari company, dll
- Eksistensi pribadi kita dalam perusahaan itu, apakah suara kita di dengarkan, bagaimana sumbang sih, dll
So kesimpulan awal yang bisa ditarik proud bisa dibangun dari :
- Sesuatu yang unik dari perusahaan kita, yang sifatnya positif
- Sesuatu tersebut selaras dengan value dari individu dan dengan demikian di persepsikan positif
No comments:
Post a Comment